Minggu, 17 Maret 2013

prakata blog.....,

Howdie......,
Pada akhirnya blog khusus ini lahir juga. Demi menyiasati tersedia lapak tema khusus bale pustaka. Dan ini sudah menjadi obsesi pribadi dari jauh-jauh hari. Mengingat stok dan memanfaatkan kans menggeluti bidang usaha mandiri yang lain. Laun bergerak... pemberdayaan diri di sektor rana IT. Sekaligus, kiat konservasi lahan. Gak perlu sewa toko... gak usah susah buru tanah, dalam arti harfiah.
Senantiasa bergeliat mewujudkan aktivasi BERDIKARI..,

Selanjutnya, akan segera menyusul runutan posting. Kebanyakan stok adalah buku cetak-terbit asal amrik . Spesies jadul bin tuwir. Kisaran terbit antara rentang tahun 1940-1960. Meliput bidang ilmu pengetahuan, Tehnologi, Hukum & Politik, Sosiologi-Antropolgi, Budaya, Biografi, Bisnis, Seni. Karya tulis maupun Sastra yang mendapat apresiasi khusus dan laik cetak. Masih banyak lagi. Beberapa item merupakan karya Best-Seller pada masa-nya. 
Harapannya, selain memperkaya khazanah ruang pikir. Bahan dan bacaan ini secara tidak langsung akan mengajak para penikmat-nya untuk kembali mundur. Flash back in time. Mengurai bilik-bilik kisah dan noktah sejarah yang mewarnai peradaban. Kurun 1/2 abad lalu. Menyatukan buah pikir, rentetan estapet dan peralihan atmosfir karya tulis. Salin-sadur, modifikasi dan  mungkin juga rekayasa. Catatan hidup dan kehidupan disekitar kita... belahan bumi lain. Sangat undang elan eksplorasi....,

Inti-nya, semoga menggugah minat baca... dan syukur, menggetarkan kutub animo...,Silahkan dipelototi....di lirik-lirik... dipertimbangkan 
dengan tjara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya

Mataram, 18 Maret 2013

salam dan atas nama
Tim Pengelola KuBu-BuKu 



* Pada segmen lain, akan saya coba pula mengangkat profil pemilik dari buku-buku ini. Beliau merupakan kerabat dekat yang memang hobi mengkoleksi buku. Terkompilasi di perpustakaan pribadi, sejak melakukan tugas studi belajar di Amerika. Beliau sudah almarhum. Berprosesi sebagai dosen senior di fakultas hukum - Universitas Mataram. Pengacara senior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar